Top Selfie Hutan Pinus Kragilan

Ada tempat yang sedang hits di Magelang baru baru ini. Tempat ini sangat bagus untuk selfie, itu sebabnya tempat ini dinamai top selfie hutan pinus kragilan. Top selfie ini terletak di antara hijau dan sejuknyanya pegunungan. Lokasinya berada di lereng Gunung Merbabu, tepatnya di desa Kragilan, Kaponaan, Pakis, Magelang, untuk lebih jelasnya bisa lihat mapnya disini. Sejuknya suasana di sini membuat kita betah berlama lama disini. Selain itu, untuk menuju kawasan ini kita akan disuguhkan dengan pemandangan gunung merbabu dan perkebunan teh sekitar jalan. 
Kecanggihan media sosial instagram membuat wisata top selfie kragilan menjadi hits baru baru ini. Bagi yang hobi foto, tempat ini memang sangat manarik apalagi jika kalian mecari spot untuk prewedding, tak ada salahnya untuk berkunjung dan hunting foto disini. Ditempat ini ada ayunan, rumah pohon, gardu pandang, dan masih banyak spot menarik lainnya disini.
Tidak perlu kawatir bagi yang berencana kesini menggunakan mobil, karena jalannya mudah untuk dilalui mobil. Harga tiket masuk atau parkirnya Rp 3000 untuk roda dua dan Rp 10.000 untuk roda empat. Setelah lelah hunting foto, Kita bisa berisitirahat sambil menikmati bakso yang dijajakan disekitar kawasan ini. nikmat bukan? :)
Top Selfie Kragilan, magelang, hits magelang, gojeng, wisata magelang, lereng merbabu, top selfie
Top Selfie Kragilan
Sumber foto : http://www.telusurindonesia.com
Top Selfie Kragilan, magelang, hits magelang, gojeng, wisata magelang, lereng merbabu, top selfie
Hutan Pinus Kragilan
Sumber foto : http://www.eksapedia.com
Top Selfie Kragilan Magelang

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Top Selfie Hutan Pinus Kragilan"

Post a Comment