Terminal Wisata Grafika Cikole Wisata Hits Lembang Bandung

Lembang, siapa yang belum pernah ke Lembang? Lembang adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Daerah yang berada diketinggian antara 1.312  sampai 2.084 meter ini memang memiliki deretan wisata alam yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sudah bisa dibayangkan jika Lembang memiki alam yang sangat sejuk.

Salah satu wisata di Lembang yang manarik adalah Terminal Wisata Grafika Cikole. Ini adalah sebuah wisata penginapan ala pedesaan Eropa. Luas Tempat wisata ini seluas 9 hektar yang berlokasi di daerah perbukitan dan berada di ketinggian 1.400 Mdpl. Deretan pohon pinus yang menjular tinggi dan dan rindang membuat kita semakin tertarik untuk berkunjung ke Terminal Wisata Grafika Cikole ini.
Sejuknya Pondok Wisata Grafika Cikole Lembang
Sejuknya Pondok Wisata Grafika Cikole
Sumber foto : piknikasik.com


Terminal Wisata Grafika Cikole Menyediakan Berbagai Fasilitas

Kalian pasti penasaran apa aja sih fasilitas yang ada di Terminal Wisata Grafika Cikole, kabarnya wisata ini memiliki sederet fasilitas yang sangat menarik. ok langsung aja yuk kita ulas apa saja sih fasilitasnya.

Pondok Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole menyediakan berbagai fasilitas menarik, salah satunya yang sangat menarik adalah Pondok Wisata. Pondok Wisata adalah salah satu penginapan ala pedesaan di Eropa. Kalau kata orang-orang menginap disini berasa sedang menginap di Eropa. Pondok Wisata ini jumlahnya kurang lebih ada 28 pondokan, 8 unit kamar hotel, dan 1 unit rumah panggung yang disediakan oleh Terminal Wisata Grafika Cikole. Untuk kamar hotel harganya dari Rp 400.000 dan untuk pondokan rumah harga sewanya Rp 1.000.000. Pondokan rumah memiliki tiga tipe yaitu Pinus, Damar, dan Cemara. Berikut adalah foto penjelasan harga dan fasilitas masing-masing pondok penginapannya.  
Harga dan Fasilitas Penginapan Wisata Grafika Cikole
Harga dan Fasilitas Pondok Wisata Grafika Cikole
Sumber :grafikacikole.com
Harga dan Fasilitas Penginapan Wisata Grafika Cikole
Harga dan Fasilitas Penginapan Wisata Grafika Cikole
Sumber :grafikacikole.com

Harganya lumayan tidak terlalu menguras kantong ya, bayangkan saja jika kita menginap disini, Bangun tidur saat kita membuka mata dan keluar pondok lalu kita bisa melihat deretan pohon pinus dengan udaranya yang sejuk seakan menyapa kita. Ditambah dengan hijaunya hamparan rumput yang mengelilingi pondok.
Pesona Pondok Wisata Grafika Cikole lembang Bandung
Pesona Pondok Wisata Grafika Cikole
Sumber foto : piknikasik.com


Camping di Terminal Wisata Grafika Cikole

Nah bagi kalian yang ingin suasana yang lebih menyatu lagi dengan alam, kalian bisa camping disini. Camping disini kita tidak perlu repot-repot membawa perlengkapang camping dari rumah, karena pihak Grafika Cikole sudah menyediakan fasilitas camping. Berikut ini adalah harga dan fasilitas tenda yang bisa kita gunakan untuk camping di Wisata Grafika Cikole.
Harga Paket Camping Wisata Grafika Cikole
sumber : grafikacikole.com

Bagi yang suka camping tidak ada salahnya untuk mencoba camping di Wisata Grafika Cikole. Indahnya pohon pinus yang mengitari tenda akan membuat camping kita lebih berkesan, apalagi jika malam hari kita bisa melihat bintang yang bertebaran dilangit, wah seru bukan?
Serunya Camping di Terminal Wisata Grafika Cikole
sumber foto: jalanjalankenai.com


Paket Outbound di Terminal Wisata Grafika Cikole

Ternyata tidak hanya fasilitas camping dan pondok penginapa yang menarik disini, ada fasilitas ouboundnya juga lho. di Terminal Wisata Grafika Cikole ini menyediakan paket outbound untuk anak dan dewasa. Paket Outbound anak ada tiga tipe dimulai dari harga Rp 25.000/orang sampai Rp 75.000/orang sedangkan untuk dewasa dimulai dari harga Rp 85.000/orang sampai Rp 125.000/orang. Fasilitasnya adalah instruktur, sound system, dan asuransi, sedangkan ketentuannya yaitu peserta minimal 20 orang dan pemesanan minimal 3 hari sebelum. Untuk lebih jelasnya bisa berkunjung ke grafikacikole.com
Arena Outbound Di Terminal Wisata Grafika Cikole
Arena Outbound Di Terminal Wisata Grafika Cikole
Sumber foto: jalanjalankenai.com

Permainan Outdoor di Terminal Wisata Grafika Cikole

Apa saja nih permainan outdoor yang bisa kita coba di Wisata Grafika Cikole ini. Ternyata ada berbagai macam permainan yang manarik, yaitu :
Flaying Fox 1 jalur (125 meter) dengan harga Rp 15.000/pax
Flaying Fox pulang pergi (250 meter) dengan harga Rp 25.000/pax
ATV 110cc maksimal 60 kg dengan harga sewa Rp 30.000/2 putaran
Paint Ball dengan semua alat dan perlengkapannya dipatok harga Rp 85.000/pax
Archery dengan harga Rp 85.000/pax
Arena Bermain Wisata Grafika Cikole
Arena Bermain Wisata Grafika Cikole
sumber foto: piknikasik.com


Rumah Pohon di 
Terminal Wisata Grafika Cikole

Dijamin anak-anak tambah senang jika diajak ke rumah pohon, karena di arena ini tersedia jembatan pelangi, jembatan gantung, jembatan oval, clambing kid, dan flying fox. Untuk menikmati wisata rumah pohon ini bisa membayar tiket masuk seharga Rp 50.000/anak.


Kebun Strawberry di Terminal Wisata Grafika Cikole

Masih adalagi yang menarik yaitu wisata kebun strawberry dengan tiket masuk sebesar Rp 10.000/pax. Fasilitas yang disediakan adalah mendapatkan 1 cup jus strawberry dan memberi makan rusa, sedangkan untuk petik sendiri juga bisa dengan harga Rp 60.000/kg.

wah lengkap sekali ya fasilitas di Wisata Grafika Cikole ini. Wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga, bersama temen-temen, maupun liburan piknik sekolah. Bahkan untuk prewedding juga bisa, beberapa spot menarik disini membuat foto prewedding kita menjadi lebih bagus. sepertinya sudah puas ya membaca dari atas ke bawah. pasti kalian penasaran kan dimana lokasinya.

Lokasi Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole terletak di Jalan Raya Tangkuban Parahu km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, untuk lokasi lebih jelasnya bisa lihat map disini.

Informasi dan Kontak Terminal Wisata Grafika Cikole

Berikut adalah kontak informasi marketing Terminal Wisata Grafika Cikole
Telp (022) 8278 2441
Mobile Phone 081 322 500 284 dan 0817 426 244
website : grafikacikole.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terminal Wisata Grafika Cikole Wisata Hits Lembang Bandung "

Post a Comment