Desa Pelangi Bejalen Semarang

Semarang memang tidak ada habisnya untuk di explore, baru baru ini ada salah satu desa yang menyuguhkan pemandangan pelangi atau warna warni. Awalnya desa ini adalah desa biasa saja, kemudian disulap menjadi desa warna warni oleh warga sekitar. menurut salah satu warga, proses pembangunan belum selesai sepenuhnya tapi sudah banyak wisatawan yang berdatangan. Ketenaran wisata ini dimulai dari beberapa postingan dari media sosial instagram. Karena konsepnya warna warni jadi banyak wisatawan yang tertarik apalagi bagi yang hobi foto.

Wisata ini terletak di kampung pinggiran Kali Panjang, Desa Bejalen, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang, untuk lebih jelasnya bisa lihat di map ini. tidak hanya rumah-rumah yang berkonsep warna warni, sungai panjangnyapun juga dihias dengan bola bola warna warni, sehingga menambah daya tarik pengunjung, selain itu juga terdapat beberapa perahu yang bisa kita sewa untuk berfoto maupun berkeliling sungai.

Untuk menikmati pemandangan pelangi ini, pengunjung hanya dikenai tiket masuk Rp 2.000/orang dan tarif parkir Rp 2.000 untuk motor dan Rp 5.000 untuk mobil. sedangkan untuk menyewa perahu cukup dengan Rp 30.000 untuk empat orang.
desa wisata bejalen, wisata ambarawa, wisata semarang, desa pelangi bejalen, hits semarang
Desa Pelangi Bejalen
Sumber foto : https://lampungpro.com
desa pelangi, wisata bejalen, desa bejalen, wisata ambarawa, desa hits semarang
Sungai desa Wisata Bejalen
Sumber foto : https://www.eksapedia.com
Desa Werno Bejalen, bejalen, desa wisata bejalen, desa pelangi bejalen, wisata ambarawa, hits semarang, temat selfi semarang
Desa Werno Bejalen


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Desa Pelangi Bejalen Semarang"

Post a Comment