Rumah Kelinci Batu Malang ala Film The Hobbit

Setelah kita puas berwisata ke Pantai Malang dengan melihat Pesona Pantai Licin Malang Selatan yang Menawan, melihat kemegahan Gunung Bromo Padang Savana, dan hunting foto selfie manarik di Bukit Bulu Coban Rais, Kali ini Kita akan berwisata ke tempat baru dan manarik lainnya di Malang yaitu ke Taman Kelinci Pujon Kota Batu. Taman ini merupakan wisata baru yang lokasinya cukup dekat dekat dengan wisata paralayang dan omah kayu.

Taman kelinci ini mengusung konsep taman bagaikan di film The Hobbit. Spot menarik yang bisa kita jumpai disini adalah Taman Kelinci, Kampoeng Cafe, Pondok Susu Olahan dan Wisata Petik Stroberi. Penataan taman di wisata ini sangat menarik dan membuat kita untuk segera berfoto ria, selain itu penataan jalan setapak dibuat dengan begitu menarik sehingga kita berasa ada didalam film The Hobbit. 
Taman Kelinci Batu Malang
Sumber foto: ngadem.com
Wisata ini sangat cocok untuk wisata keluarga, anak-anak pasti suka melihat rumah kelinci yang didesain unik dan bermain dengan kelinci yang imut imut, selain itu ada juga wisata petik stroberi yang bisa kita jadikan sebagai wisata edukasi untuk anak-anak.
rumah kelinci ala the hobbit
Bermain Kelinci
Sumber foto: kompasiana.com
Lokasi taman kelinci ini ada di Jalan Paralayang, Desa Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Akses menuju Taman Kelinci ini sangat mudah, cukup ikuti saja jalur menuju Paralayang dan singah di kecamatan Pujon. untuk lebih jelasnya bisa lihat map di sini.

rumah kelinci batu malang ala film the hobbit
Pemandangan Rumah Kelinci Malang
sumber foto: kompasiana.com
Tiket masuk ke wisata ini cukup dengan Rp 5.000/orang, sedangkan untuk parkir motor Rp 2.000, mobil Rp 5.000 dan bus Rp 10.000. Jam Operasionalnya dari jam 08.00 - 17.00 WIB.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Kelinci Batu Malang ala Film The Hobbit"

Post a Comment