Pesona Pantai Srau Pacitan

Kali ini kita akan jeng jeng ke Pacitan, Pacitan adalah salah satu Kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Perbatasan dengan kabupaten Ponorogo di sebelah utara dan kabupaten Trenggalek di sebelah timur. Selain terkenal dengan goa-goanya yang mempesona, Pacitan juga terkenal akan Pantainya yang sangat indah dan menawan.

Pantai Srau adalah salah satu pantai di Pacitan yang tidak boleh kita abaikan. Jernihnya air laut dan hamparan pasir putih membuat pantai ini terlihat menawan, membuat pengunjung betah berlama-lama disini untuk menjernihkan pikiran. 

Pantai Srau ini terletak di Dusun Srau, Desa Candi, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten pacitan, untuk lebih jelasnya bisa lihat map disini. Bagi kalian yang belum pernah ke Pacitan, tidak perlu kawatir untuk menuju ke lokasi ini, cukup aktifkan GPS kalian dan ikutin arah menuju ke Pantai Srau. Bagi kalian yang berencanan kesini dengan menggunakan mobil, tidak perlu kawatir karena jalan menuju lokasi cukup bagus untuk dilalui mobil.

Pantai Srau ini masih sepi pengunjung karena mungkin belum banyak orang yang mengetahui pantai ini, karena masih sedikit pengunjung membuat kebersihan pantai ini sangat terjaga. Jika kita datang ke pantai ini pagi hari selepas subuh, ketentraman dan kesejukannya sangat kental dan membuat hati kita damai, apalagi bagi kita yang sedang jenuh dengan aktifitas sehari-hari.

Ombak di pantai ini tergolong cukup besar, sehingga cocok untuk berselancar. Beberapa wisatawan asing juga datang kesini untuk berselnacar. wisatawan asing saja sudah pernah ke Pantai Srau ini, masa kita yang asli Indonesia belum pernah? hehe.
Pantai Srau, Pantai Pacitan, wisata jawa timur, East java, East Java Beach, Srau Beach, Pacitan Beach
Pantai Srau Pacitan

Pantai Srau, Pantai Pacitan, wisata jawa timur, East java, East Java Beach, Srau Beach, Pacitan Beach
Pesona Pantai Srau

Pantai Srau, Pantai Pacitan, wisata jawa timur, East java, East Java Beach, Srau Beach, Pacitan Beach
Damainya Pantai Srau
Photo taken by Ajeng

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Pantai Srau Pacitan"

Post a Comment