Pesona Alam Kebun Teh Medini Semarang

Awalnya pagi-pagi minum teh hangat sambil makan mendoan. srupuuutt...eh kepikiran pengen ke kebun teh, dari dulu punya keinginan jeng jeng ke kebun teh belum terealisasi. akhirnya bisa mengijakan kaki dikebun teh Medini Semarang. Kebun teh luas ini letaknya  tak jauh dari pemandian air panas Nglimut Gonoharjo. terletak di lereng Gunung Ungaran dengan ketinggian 1.500 di atas permukaan laut di wilayah kabupaten Kendal.Untuk sampai di kebun ini, kita bisa menempuh jalur dari kota semarang menuju mijen-boja-cangkiran atau jika dari arah ungaran bisa melalui gunungpati terus ke cangkiran.
Tips buat kalian nih, jangan pernah ragu untuk mencoba jengjeng ketempat yang belum pernah kita datengin, apalagi takut kesasar. Tenang kan masih ada GPS atau jangan malu bertanya sama orang dijalan jika takut salah arah.
Kebun teh ini tak asing bagi para pendaki gunung ungaran, biasanya para pendaki melewati kebun teh ini untuk mencapai puncak ungaran,ini salah satu spot awal pendakian gunung Ungaran. jadi tidak perlu heran jika disana kita bertemu dengan para pendaki.

Langsung aja yuk kita lihat hasil foto dari kebun teh medini, kalau lihat langsung lebih bagus lho dan sejuk banget pastinya.
kebun teh medini










Hijau dan Biru, green and blue. perpaduan yang mempesona.








If there is a will, there is a way

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Alam Kebun Teh Medini Semarang"

Post a Comment