Serunya Camping di Mawar Sidomukti

Go Jeng Jeng akhirnya camping juga. Tepat pukul 18.30 WIB, kita berangkat dari banyumanik menuju ke desa Sidomukti kecamatan Bandungan Kabupaten Semarang. Recana awalnya sih mau muncak ke gunung ungaran, tapi berhubung cuaca sedang tak bersahabat jadi kita putuskan buat camping saja di mawar sidomukti. kalau denger sidomukti pasti kita langsung kepikiran sama tempat wisata alam umbul sidomukti. tempat wisata terkenal di kabupaten Semarang. kalau kita mau naik sedikit dari tempat wisata umbul sidomukti, kita bakal nemuin pondok kopi dan basecamp mawar. kenapa basecamp bol? karena mawar salah satu basecampnya para pendaki gunung ungaran. Ok langsung saja yuk intip gimana serunya camping disini :)

Selamat malam mawar, sekitar pukul 19.00 WIB kita sampai di atas. dilereng gunung ungaran, bernama Mawar. sungguh sangat mempesona pemandangan kota semarang dari atas apalagi kalau ada bintang-bintang dilangit. tapi sayang malam ini cuaca sedikit mendung. sampai atas kita langsung mendirikan tenda.

Taraa, tenda sudah jadi, rapikan barang-barang, istirahat sejenak dan bersiap untuk solat dan makan, oh iya gak usah kawatir disini, disini rame kok, ada toilet,tempat solat, dan yang tak ketinggalan adalah deretan warung yang buka 24 jam.


soto dan kopi susu sudah siap disantap. nyam nyam nyam yummy. buat hidangan penutup lebih mantap dengan mendoan anget. sambil nunggu mendoan matang, bercengkrama sama ibu warung dulu ah. kalau weekend warung-warung disini buka 24 jam. jadi gak usah kawatir kalau tengah malam perut keroncongan. 


Alhamdulillah perut kenyang dan sudah menjelang tengah malam, waktunya untuk bobo imut haha.

Morning mawar, bbbrr dingin banget. solat subuh dulu habis itu bersantai menikmati pesona mawar dipagi hari.


Maaf agak ngeblur ya gambarnya.

jangan lupa minum segelas susu putih hangat dipagi hari, hehe.  


Habis itu kita lanjut jeng jeng disekitar tenda.








 Alhamdulillah bisa menikmati pemandangan yang indah dan udara yang begitu sejuk :).  


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Camping di Mawar Sidomukti "

Post a Comment