Pesona Curug Tujuh Bidadari Semarang

Go Jeng Jeng kali ini singgah ke curug tujuh bidadari, tujuh bidadari? hhmm..jangan bayangin tujuh bidadari turun dari kayangan sedang mandi di curug lho haha. Curug dengan tiga tingkatan dan tujuh air terjun ini merupakan salah satu obyek wisata di kabupaten Semarang, tepatnya berada di desa Keseneng, kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang. Selain terdapat air terjun yang mempesona, kita juga bisa menjumpai sumur tua yang konon menjadi tempat mandi para bidadari dan mampu membuat awet muda.

Disini benar-benar sejuk dan asri pemandangannya, fasilitasnya juga lumayan lengkap, ada toilet,permainan anak-anak, gazebo dan warung-warung. lantas harga tiket masuknya berapa ya? sepertinya sih gratis,haha. hanya bayar parkir saja mungkin. saya kesana pagi sekitar jam 8, jadi belum ada petugasnya. hanya ada nenek dan kakek sedang mencari rumput. jadi gak bayar dech, nah ini dia keuntungan datang pagi, dapat gratisan. Ok langsung aja yuk kita menuju curug.




Bagus ya pemandanganya, apalagi buat mandi, bbbrrr. oh iya dari kanan curug ada jalan menanjak dan sampai atas kita bisa menemukan sumur tua. 

Kalau yang ini pemandangan dari atas curug dan tepat dibelakang saya itu sebenarnya sumur tua, tapi sayang tidak bisa ambil gambarnya. karena tertutup dengan pembatas.



Hamparan sawah yang luas dan mempesona nampak dari atas.



disisi kiri curug ada lapangan yang sangat luas untuk mengajak anak-anak bermain.



Ada taman bermain anak-anak juga Bol, tapi sayang wahananya masih sedikit. semoga ke depan bisa di tambah lagi. 



Sebelah lapangan ada tanjakan yang banyak ilalangnya, buat hunting foto bagus nih.


Ok udah dulu ya, Saya mau hunting foto makro dulu disini. sampai jumpai di Jeng jeng berikutnya. 








Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Curug Tujuh Bidadari Semarang"

Post a Comment