Pantai Bandengan Jepara

Go Jeng Jeng  ke Jepara lagi nih, Jepara adalah surganya pantai pasir putih di Jawa Tengah. salah satunya adalah pantai Bandengan, berada di desa bandengan, kecamatan Jepara, kabupaten Jepara. buat yang belum pernah kesini gak usah kawatir dan takut nyasar. sekarang kan sudah ada teknologi canggih GPS, tinggal buka HP saja terus search "pantai bandengan" di google map, trus langsung di arahin sama mbah google map, hehe. Pengalaman kita kalau jeng jeng sering berpatokan sama google map.

beberapa pantai yang ada di Jepara, Pantai Bandengan adalah surganya wahana permainan air atau olahraga air, seperti banana boat, jetsky, donuts ban, perahu dayung, persewaan perahu ke pulau panjang, dan yang lainnya.

nah lebih seru lagi kalau kalian yang dari luar kota bisa menyewa bunga low (penginapan) dengan harga mulai dari 400 ribu atau bisa menginap dihotel sekitar pantai bandengan dengan harga mulai dari 200 ribu. kapan lagi coba bangun tidur langsung lihat pemandangan hamparan pasir putih  dan air yang begitu jernih.


pantai bandengan jepara


pantai bandengan


pantai bandengan jepara 1


pantai bandengan jepara 1


pantai bandengan jepara 2



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pantai Bandengan Jepara"

Post a Comment