Apache Camp Coban Talun Malang Tempat Camping Menarik

Malang memang salah satu surganya wisata di Indonesia, setelah kita puas menikmati Pesona Pantai Licin Malang Selatan yang Menawan, bermain di Rumah Kelinci Batu Malang ala Film The HobbitMenelusuri Megahnya Gunung Bromo dan Padang Savana, dan Hunting foto di Spot Selfie Menarik di Bukit Bulu Coban Rais. Selanjutnya kita akan jeng jeng ke tempat yang tidak kalah menarik di kawasan Cobaan Rais yaitu Wisata Apache Camp Coban Talun.
Apache Camp Coban Talun Malang
Apache Camp Coban Talun Malang
sumber foto: malangstrudel.com
Kalau kita mendengar Cobaan Talun pasti kita teringat oleh air terjunnya. karena memang Coban Talun merupakan wisata air terjun tertingg di Jawa Timur dengan ketinggian kurang lebih 75 meter. Selain air terjun yang tinggi, ternyata ada yang lebih menarik di Coban Talun baru baru ini, yaitu spot camping dengan konsep rumah indian yang diberi nama Apache Camp Coban Talun Malang.

Bermalam di Apache Camp Coban Talun Malang serasa bermalam di kampung indian seperti di film-film. Tendanya berbentuk unik runcing ke atas dan tinggi, berwarna putih dengan ukuran 4 x 4 meter persegi. Setelah kita puas camping di Mawar Umbul Sidomukti Semarang, tidak ada salahnya jika kita mencoba bermalam disini. Kapan lagi coba bisa mengindap ditempat seperti ini.
Camping ala-ala orang Indian di Apache Camp Malang
Camping ala-ala orang Indian di Apache Camp
sumber foto: dakatour.com
Tak perlu takut bermalam di Apache Camp Coban Talun Malang, karena disini sudah ada beberapa fasilitas seperti kamar mandi, mushola, dan cafe.

Harga Tiket Masuk Apache Camp Coban Talun Malang

Jika kalian tertarik kesini dan hanya ingin melihat lihat dan berfoto saja juga bisa, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 7.500/orang. Jika kalian tertarik untuk bermalam di Apache Camp, kalian bisa membayar biaya Rp 500.000/malam. 

Lokasi Apache Camp Coban Talun Malang

Tak perlu kawatir akses jalan menuju Apache Camp ini, akses jalan menuju ke lokasi ini cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu 1,5 jam dari pusat kota Batu. Apache Camp ini persisnya terletak di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Batu, Malang, Jawa Timur, untuk lebih jelasnya bisa lihat mapnya di sini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apache Camp Coban Talun Malang Tempat Camping Menarik"

Post a Comment