Wisata Mangrove Puri Maerokoco Semarang

Cuaca masih kurang bagus nih, jadi Kita  Jeng Jengnya yang deket saja ya, pilihannya jatuh ke Puri Maerokoco Semarang. Puri Maerokoco biasa disebut dengan Taman Mini Jawa Tengah. Puri Maerokoco adalah salah satu bagian dari taman kawasan PRPP Jawa Tengah (Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan). Wisata Mangrove Puri Maerokoco Semarang ini terletak disebelah kanan restoran Kampung Laut dan sebelah kirinya pintu masuk PRPP, tepatnya di jalan yos sudarso.

Selain terdapat anjungan dari kabupaten dan kota yang ada di Jawa Tengah, yang membuat tempat wisata ini menarik adalah adanya wisata hutang mangrove. Pembangunan jalan bambu disekitar kawasan mangrove membuat rame pengunjung di awal tahun 2017 ini. wisata ini sangat cocok untuk anak-anak maupun dewasa.

Di kawasan Wisata Mangrove Puri Maerokoco Semarang ini kita bisa menyewa perahu dayung untuk berfoto ria, maupun angkutan air untuk keliling mangrove, atau sepeda air. selain itu di sebelah kiri juga ada cafe yang menjajakan minuman maupun snack dengan harga standar.

puri maerokoco, wisata semarang, wisata mangrove, hutang mangrove, semarang
Pintu masuk Puri Merokoco

wisata Mangrove, puri maerokoco, semarang,
Jembatan Wisata Mangrove

wisata Mangrove, puri maerokoco, semarang,
Cafe Puri Maerokoco


puri maerokoco, wisata semarang, wisata mangrove, hutang mangrove, semarang
Wisata Mangrove Puri Maerokoco

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Mangrove Puri Maerokoco Semarang"

Post a Comment