Pesona Umbul Sidomukti Semarang

Go Jeng Jeng masih berburu tempat menarik di kabupaten Semarang. Semarang memang mempunyai pesonan alam yang indah, kalau kita mau menelusuri lebih dalam, kita pasti akan menemukan tempat yang indah, salah satunya adalah Tempat wisata umbul sidomukti, salah satu tempat wisata yang terkenal di kabupaten semarang ini memamg menghidangkan kolam renang bernuansa alam dan fasilitas yang menarik lainnya, seperti adrenaline games, program outbond, camping ground, pondok kopi dan villa, serta meeting room. kalau bolbol ingin tahu lebih banyak tentang tempat wisata ini bisa kunjungi webnya umbul sidomukti.

ini denah lokasi yang diambil dari umbulsidomukti.com.



Cihuy sampai juga di kolam renang, enaknya langsung mandi nih. pemandangan dari kolam sangat mempesona ya.


bbrrr....dinginnya menusuk tapi seru. kalau kesini wajib mandi. gak usah takut dingin. saran aja kalau kesini pagi hari jadi masih sepi pengunjung.


Selepas mandi langsung cus naik menuju pondok kopi dan gua.


Ini dia pemandangan dari atas pondok kopi. harga menu di pondok kopi lumayan mahal karena viewnya juga bagus. Nikmatnya ngopi sambil menikmati pemandangan indah.




Habis ngopi kita lanjut menyusuri Gua tirta mulya, let's Go!


Jangan putar balik ya, kita harus sampai ujung Gua. di ujung gua ada pemandangan yang bagus lhoo.



Taraa...sampai juga di ujung Gua. pemandangan dari ujung gua nih, keren kan?








Banyak juga lho yang masuk ke gua tapi ditengah jalan sudah putar balik, akhirnya gak bisa menikmatin pemandangan yang bagus seperti di atas. Makanya kalau punya tujuan tuh harus berusaha sampai ujung. jangan setengah-setengah hehe :) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesona Umbul Sidomukti Semarang"

Post a Comment