5 Tempat Wisata di Malang dan Batu yang Lagi “Hits” 2017

Memang tak perlu diragukan lagi, Kota Malang memiliki destinasi wisata alam yang telah menarik banyak kunjungan wisatawan dari berbagai penjuru wilayah termasuk wisatawan asing. Malang dikenal sebagai kota yang dingin dan sejuk terutama di wilayah Kota Batu yang banyak pilihan destinasi wisata, terutama wisata alam. Jika Anda berkunjung ke Kota Malang, tidak ada salahnya mengunjungi beberapa lokasi berikut yang masuk sebagai 5 tempat wisata di Malang dan Batu yang “hits” di sosial media.

5 Tempat Wisata di Malang dan Batu ini Bisa Jadi Destinasi Liburan Anda

Coban Rais – Wisata Bukit Bulu Flower Garden

Coban Rais bukanlah wisata baru di Malang karena sudah lama menjadi destinasi wisata alam di Kota Batu. Akan tetapi, akhir-akhir ini wisata Coban Rais menjadi sangat populer di kalangan traveller karena adanya wahana baru yang lagi hits di lokasi ini yakni Bukit Bulu Flower Garden. Destinasi baru ini menyediakan wahana spot-spot foto yang unik yang lagi tren di sosial media dimana Anda akan berada diketinggian dengan pemandangan alam yang menarik. Tempat wisata ini menyuguhkan//mm udara yang sejuk dan rindang dibawah pepohonan yang menjulang tinggi dan gemercik suara air terjun dari Coban Rais. Tempat wisata ini berada di Dusun Dresel, Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu dengan tiket masuk lokasi Rp 7.500 per orang.
Wisata Bukit Bulu Flower Garden
Wisata Bukit Bulu Flower Garden
Sumber foto: explorewisata.com
Wisata Bukit Bulu Flower Garden
Wisata Bukit Bulu Flower Garden
Sumber foto: dakatour.com

Coban Rondo dan Taman Labirin

Coban Rondo adalah destinasi wisata air terjun yang sangat populer yang berada di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang. Nuansa pegunungan dan air terjunnya membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata ini. Coban Rondo yang terbaru saat ini tidak hanya menawarkan kesejukan air terjunnya yang indah, akan tetapi juga telah dibangun wahana taman labirin yang akan memberikan permainan dengan sensasi seperti tersesat.
Cobaan Rondo Malang
Cobaan Rondo Malang
Taman Labirin Malang
Taman Labirin Malang
Sumber Foto: dakatour.com

Paralayang dan Omah Kayu

Paralayang merupakan spot paling tepat untuk melihat Kota Batu dari ketinggian. Destinasi wisata ini berada di wilayah lereng Gunung Banyak. Selain menyajikan pemandangan dari ketinggian yang menakjubkan, di Paralayang Anda dapat memacu adrenalin dengan mencoba wahana Terjun Payung dengan harga kurang lebih Rp 600.000. Berada satu lokasi dengan Paralayang, disana juga terdapat wahana wisata omah kayu yang lagi populer di sosial media. Di omah kayu Anda akan dimanjakan dengan spot-spot foto menarik di beberapa rumah pohon yang disediakan dengan hanya membayar tiket masuk Rp 5.000.
Omah Kayu Malang
Omah Kayu Malang
Sumber foto: wisataterindah.net

Taman Kelinci – Ala The Hobbit

Berada tak jauh dari Paralayang, Taman kelinci masuk dalam daftar 5 tempat wisata di Malang dan Batu paling keren. Taman Kelinci yang mengusung tema ala film The Hobbit. Spot-spot foto menarik disediakan di tempat wisata ini. Tak hanya itu, di lokasi ini juga ada Kampoeng Cafe, Kebun Strowberry dan juga pondok susu olahan. Untuk masuk ke lokasi Taman Kelinci ini Anda cukup mengeluarkan Rp 5.000 sebagai tiket masuk.
Taman Kelinci Malang
Taman Kelinci Malang
Sumber foto: ngadem.com

Pantai Tiga warna

Tidak hanya wisata dengan nuansa pegunungan saja. di Malang juga ada beberapa destinasi wisata pantai yang sangat indah salah satunya adalah Pantai Tiga Warna yang berada di Malang Selatan. Seperti namanya, pantai ini memiliki gradasi 3 warna air pada bibir pantainya yang menambah keindahan pantai. Pantai ini merupakan pantai tertutup dengan jumlah wisatawan terbatas setiap harinya demi menjaga stabilitas lingkungan pantai. Sehingga pastikan untuk reservasi terlebih dahulu sebelum Anda tiba di lokasi karena untuk masuk ke pantai ini Anda harus menyewa guide.
Pantai Tiga Warna
Pantai Tiga Warna
Sumber foto: gitugini.com

Wah! Unik-unik sekali bukan 5 tempat wisata di Malang dan Batu tersebut. Untuk berlibur di tempat wisata tersebut tentunya tidak akan menguras dompet Anda. Wisata alam memang selalu memberikan alternatif liburan yang hemat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tempat Wisata di Malang dan Batu yang Lagi “Hits” 2017"

Post a Comment