10 Tempat Honeymoon Di Bali yang Sangat Romantis

Siapa yang tidak mengenal Pulau Dewata Bali? Tak hanya orang Indonesia yang mengenal baik salah satu pulau indah ini, Banyak juga warga asing yang mengenal pulau Bali. Bahkan mereka lebih mengenal Pulau Bali daripada Negara Indonesia.

Karena Keindahan alamnya, Banyak selebriti Indonesia yang menyelenggarakan pesta pernikahan di Pulau Bali. Salah satunya adalah selebriti ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tidak hanya selebriti Indonesia, Pasalnya salah satu bintang drama Meteor Garden yang bernama Ken Zhu juga menyelenggarakan pesta pernikahan di Pulau Bali.

Tidak hanya untuk acara pernikahan, Pulau Bali juga menjadi salah satu tempat favorit untuk honeymoon.  Tahun Kemaren Berita dihebohkan dengan kedatangan aktor ganteng terkenal asal Korea di Bali yaitu Rain. Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan mendarat di pulau Dewata Bali untuk berlibur sekaligus honeymoon di Bali pada bulan Januari 2017 lalu. Tak hanya itu, aktris cantik Jennifer Hawkins yang merupakan Miss Universe 2014 juga menyelenggarakan pesta pernikahan dan honeymoon di Bali.

Nah Kalian juga pasti pengen kan honeymoon di Bali bersama pasangan? Banyak tempat-tempat romantis yang bisa kita temukan di Pulau Bali, yang jelas bisa membuat Kita dan pasangan makin mesra dan bahagia. Kali ini Gojeng.com akan merekomendasikan 10 Tempat Romantis untuk honeymoon Di Bali. 10 list tempat ini bisa menjadi referensi Kalian yang ingin honeymoon diBali bersama Pasangan.

10 Tempat Honeymoon Di Bali yang Sangat Romantis


1. Pantai Jimbaran

Rekomendasi pertama adalah Pantai Jimbaran. Pantai ini menjadi salah satu pantai yang terkenal romantis sebagai tempat honeymoon di Bali. Pantai Pasir putih yang bersih dan halus membuat nyaman berada disini bersama pasangan. Sunset di Pantai ini juga sangat indah, membuat suasana makin romantis. Kapan lagi coba bisa berjalan-jalan bergandengan tangan dengan pasangan sambil menikmati keindahan sunsetnya? Waktu yang kita nantikan bukan?
Pantai Jimbaran Bali
Pantai Jimbaran Bali

Tak perlu kawatir untuk mencari tempat menginap, karena disepanjang pinggir pantai banyak hotel dan villa yang ditawarkan. Seperti hotel Four Seasons dan hotel intercontinental Jimbaran yang bisa kita jadikan tempat untuk bermalam bersama pasangan.

Tak hanya terkenal dengan pemandangan yang indah, Pantai Jimbaran Bali juga terkenal dengan hidangan seafood Bakar yang sangat nikmat. Hidangan nikmat ini bisa kita temukan di beberapa restoran atau cafe di tepi pantai Jimbaran. Sungguh nikmat menikmati seafood sambil menanti sunset bersama pasangan.

2. Pantai Nyang nyang

Pantai yang berlokasi tidak jauh dari Pura Uluwatu ini masih tergolong Pantai “perawan” sebagai tempat honeymoon di Bali. Dikarenakan belum banyak orang yang tahu keberadaan pantai indah ini. Sulitnya akses jalan menuju pantai ini juga membuat pantai eksotik ini belum banyak pengunjung. Tapi setelah sampai pantai ini dijamin akan puas karena pemandangannya yang sangat indah.
Pantai Nyang Nyang Bali
Pantai Nyang Nyang Bali

Justru karena masih sepi membuat suasana honeymoon makin romantis dan seru bukan? Pemandangan yang disuguhkan di pantai Nyang Nyang ini sangat menakjubkan. Kita bisa melihat hamparan bukit yang hijau. Suasana yang tenang sepi serasa dunia hanya milik kita dan pasangan. Salah satu tempat yang cocok sebagai tempat honeymoon di Bali.

Tak hanya itu, Pantai ini juga menjadi primadona bagi para peselancar karena memiliki ombak yang cukup kuat dan ideal untuk berselancar.

3. Pantai gunung payung

Pantai yang satu ini juga belum banyak diketahui keberadaannya oleh para wisatawan. Pantai Gunung Payung lokasinya berada di balik tebing dan cukup tersembunyi, sehingga masih sedikit pengunjung. Tapi akses menuju pantai ini lebih mudah dibandingankan dengan pantai Nyang Nyang.
Pantai Gunung Payung
Pantai Gunung Payung

Pantai ini terketak di desa Kutuh yang sebenarnya masih berada dalam satu kawasan area dengan Panta Pandawa, tapi karena cukup sulit untuk dijangkau daripada Pantai Pandawa sehingga orang-orang lebih mengenal Pantai Pandawa daripada pantai ini.

Pesona yang disuguhkan oleh tempat ini sangat menakjubkan. Hamparan pasir putih yang bersih dan halus, hamparan tebing-tebing yang hijau dengan suasana yang asri membuat suasana honeymoon menjadi semakin romantis. Suasananya pun sangat tenang karena masih sedikit pengunjung. Dijamin kedamaian akan terjaga saat berkunjung ke Pantai Gunung payung ini.

4. Pantai Canggu

Pantai yang lokasinya tak jauh dari pantai Legian ini tepatnya berada dikawasan Desa Canggung, Kuta Utara, Kabupaten Badung. Pantai Canggu merupakan salah satu pantai yang menyuguhkan suasana romantis dan destinasi yang sangat cocok sebagai tempat honeymoon di Bali.
Pantai Canggu Bali
Pantai Canggu Bali

Kalian pernah bayangin gak berkuda dengan pasangan dipinggir pantai sambil menikmati sunset? Sungguh moment yang sangat menyenangkan bukan? Nah di Pantai Canggu ini kalian bisa menikmati moment berkuda romantis bersama pasangan. Walau pantainya tak seputih pantai lain di Bali, Tapi pemandangan yang disuguhkan di pantai ini tidak kalah menakjubkan.

Disini kita juga bisa menikmati hidangan nikmat yang ditawarkan oleh beberapa cafe yang ada di kawasan Pantai Ini. Nuansa makan malam dengan pasangan menjadi lebih romantis dengan diiringi suara ombak dari tepi pantai.

5. Pantai Green Bowl

Karena lokasinya berada di bawah area hotel bali Clif Kuta Selatan, Pantai Green Bowl juga kerap disebut dengan pantai Bali Clif. Pantai Green Bowl ini terletak disebelah barat pantai Pandawa.
Pantai Green Bowl Bali
Pantai Green Bowl Bali

Pantai yang satu ini juga sering disebut dengan hidden beachnya pulau dewata Bali. Pantai yang eksotik ini tersembunyi diantara pepohonan dan tebing. Ada 328 anak tangga yang akan kita lewati untuk mencapai bibir pantai yang menawan ini. Walau begitu tak akan terasa lelah karena  pemandangan yang disuguhkan sangat luar biasa indah.

Suasana yang tenang dan pemandangan yang indah membuat honeymoon di Bali menjadi romantis dengan berkunjung kesini. Apalagi jika pasangan kalian menyukai olahraga shurfing, sangat cocok sekali datang kesini karena ombak disini cukup tinggi dan ideal untuk shurfing.

6. Pantai Balangan

Pulau bali memang surganya Pantai indah dan romantis, rekomendasi tempat honeymoon di Bali nomer enam juga masih diduduki oleh pantai. 

Pantai Balangan Bali
Pantai Balangan Bali

Pantai yang terletak tak jauh dari obyek wisata Pantai Dreamlan dan Garuda Wisnu Kencana (GWK) ini bernama Pantal Balangan. Bagi pasangan yang ini honeymoon disini harus berjalan kaki membelah tebing dan menuruni anak tangga sekitar 60-70 meter dari area parkir.

Sama halnya dengan hidden beach yang lain, lelah tak akan terasa karena pemandangan yang disuguhkan sangat menakujubkan. Suasana lebih romantis sambil berjalan bergandengan tangan di sepanjang hamparan pasir yang berwarna keemasan. Selain itu disisi timur pantai mata kita juga disuguhkan dengan tebing kokoh yang menghadap pantai. 

7. Pantai Geger

Kalau tadi di pantai canggu kita bisa berkuda dipinggir pantai yang eksotik dengan pasangan kita, kali ini kita bisa menyusuri pesisir pantai dengan menaiki unta. Dimana lagi kalau tidak di Pantai Geger. Sensasi Paket Wisata Naik Unta ini tawarkan oleh Nikko Hotel yang berada di kawasan Pantai Geger Nusa Dua ini.
Pantai Geger Bali
Pantai Geger Bali

Selain wisata naik unta yang bikin romantis, pemandangan yang disuguhkan dipantai ini juga sangat menakjubkan. Suasana yang tenang diantara hamparan pasir putih membuat honeymoon di Bali semakin romantis. Disini juga bisa menikmatin makan malam romantis dengan hidangan yang nikmat yang ditawarkan oleh beberapa cafe ditepi pantai.

Ternyata Pantai geger ini adalah salah satu pantai yang dikunjungi oleh Raja Arab Saudi Salman Bin Abdul Aziz Al Saud pada bulan Maret 2017 lalu. Sangat menakjubkan, Raja Salman membawa serta rombongan liburan ke Bali dengan jumlah hampir 1500 orang.

8. Pantai Pasih Uug (Broken Beach)

Pesona yang ditawarakan Pantai ini pasti akan membuat kalian berdecak kagum. Pantai Pasih Uug memiliki keindahan yang sangat mempesona, Pantai ini berada di antara tebing karang yang megah dan tinggi. Lengkukan tebing karang membuat mata kita terpana akan keindahannya.
Pantai Pasih Uug tempat honeymoon di bali
Pantai Pasih Uug tempat honeymoon di bali

Pantai yang berlokasi di Desa Bunga Mekar, Nusa Penida ini menjadi tempat honeymoon di Bali yang wajib dikunjungi. Karena masih belum banyak yang berkunjung disini, jadi pantai ini tergolong sangat tenang dan cocok untuk berkunjung bersama pasangan. Selain itu, jika kita beruntung, kita dapat melihat beberapa penyu dan ikan pari yang berenang bebas di laut.

9. Desa Temukus

Nah kali ini kita pindah dari suasana pantai. Ini desa bukan desa biasa, di Desa Temukus ini kita akan disuguhkan dengan hamparan bunga marigold yang berwarna kuning cerah. Tempat ini akan membuat moment honeymoon menjadi ceria dan romantis bersama pasangan.
Desa Temukus Tempat Honeymoon di Bali
Desa Temukus Tempat Honeymoon di Bali

Selain itu juga terdapat hamparan bunga kasna berwarna putih yang indah dipandang. Bunga yang awalnya tumbuh liar di sela bebatuan puncak Gunung Agung ini sekarang sudah dibudidayakan oleh penduduk di sekitar desa Temukus.

Perlu di ingat ya jangan memetik bunga sembarangan karena kedua jenis bunga ini dianggap suci oleh masyarakat Bali. 

10. Pirate Dinner Cruise

Pernahkan membayangkan makan malam romantis bersama pasangan tercinta di Kapal Pesiar? Pasti Kalian berfikiran kalau tidak mungkin terjadi karena biayanya sangat mahal. Makan malam romantis di Kapal Pesiar dengan biaya yang cukup terjangkau bisa kita temukan di Pirate Dinner Cruise. Sebuah layanan makan malam ala bajak laut yang paling terkenal ini dipersembahkan oleh Sea Safari Cruise.
Pirate Dinner Cruise Tempat Honeymoon di Bali
Pirate Dinner Cruise Tempat Honeymoon di Bali

Lokasi Pirate Dinner Cruise ada di Dermaga II Street Benoa Hrbor Pemongan, Denpasar Selatan. Kurang lebih memerlukan waktu 20 menit dari Kuta untuk sampai lokasi ini.

Moment dinner bersama pasangan diatas kapal pesiar ditemani live music dan belly dance akan menjadi moment tak terlupakan.


Nah diatas adalah 10 tempat honeymoon di Bali yang sangat romantis menurut gojeng.com. Ayo diskusi dengan pasangan dan tentukan kapan waktu yang tepat untuk honeymoon di Bali.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Honeymoon Di Bali yang Sangat Romantis"

Post a Comment