Nggak Cuma Fashion! 10 Kuliner di Bandung Dijamin Manjakan Mata & Lidah!

Bandung merupakan salah satu kota favorit yang dikunjungi wisatawan baik dari Jakarta maupun Jawa Barat atau lain sekitarnya. Selain memiliki banyak tempat wisata yang asyik, keren dan terkenal, ternyata kuliner di Bandung juga tidak kalah. Kota yang dijuluki Paris van Java ini memiliki tempat-tempat kuliner yang enak dan pas di kantong. Berikut tempat 10 kuliner di Bandung yang wajib dicoba!


Ini dia, 10 kuliner di Bandung yang wajib dicoba

1. Paskal Food Market

Dijejali hampir 100 penjual makanan, Paskal Food Market terletak di area pasar Kaliki, dekat stasiun Bandung. Suka resto dengan konsep ruangan terbuka? Sangat beruntung kalau datang ke Bandung. Sebab, Anda akan dimanjakan oleh udara sejuk dengan tatanan rumah makan konsep terbuka ditemani dengan makanan hangat yang nikmat. 
Paskal Food Market Bandung
sumber foto: http: anekatempatwisata.com


2. Pino Pizza

Berada di Jalan Buah Batu, restoran ini menjual Pizza, salad, dan pasta dengan harga yang cukup ramah dengan kantong. Pizza yang ditawarkan disini cukup beragam dengan harga mulai dari Rp 45.000. Ada juga menu menarik yang ditawarkan disini yaitu Pizza manis.
Pino Pizza Bandung
sumber foto: tripadvisor.com


3. Nasi Kalong

Memiliki nama yang cukup unik, nasi kalong sesuai dengan namanya buka dari jam 7 malam hingga dini hari. Berlokasi di jalan RE Martadinata, tempat ini memiliki menu andalan nasi hitam dengan pilihan 20 jenis lauk pauk yang bisa dipilih. 
Nasi Kalong Bandung
sumber foto: bpras.com


4. Yoghurt Cisangkuy

Beralamat di Jalan Cisangkuy nomor 85, Yoghurt Cisangkuy menghadirkan yoghurt yang tidak asam dan memiliki berbagai pilihan rasa yang enak. Tidak itu saja, Yoghurt ini juga disajikan dengan buah. Yoghurt Cisangkuy juga terkenal sebagai tempat nongkrong yang nyaman dengan menu yg sehat. 
Yoghurt Cisangkuy
sumber foto: pintuwisata.com


5. Batagor Kinsgsley 

Beralamat di Jalan Veteran no. 25, Batagor Kingsley menawarkan batagor dengan kulit luar yang renyah dengan balutan adonan lembut di dalamnya, ditambah siraman saus kacang. Sangat rugi rasanya jika anda ke Bandung tapi tidak mampir kesini.
Batagor Kinsgsley
sumber foto: wisatadankuliner.com


6. Rumah Sosis

Salah satu tempat wisata paling terkenal dari 10 kuliner di Bandung. Sesuai dengan namanya, Rumah Sosis menawarkan berbagai menu dengan bahan utama sosis. Selain itu, restoran ini juga memiliki tema “Eat, Swim, Play”.
Rumah Sosis Bandung
sumber foto: ftrans.co.id


7. The Peak

Terletak di Jalan Desa Karyawangi, The Peak harus ditempuh selama 40 menit dari pusat kota menuju ketinggian 1200 meter. The Peak menyajikan menu lokal hingga barat mulai dari Rp 20000 hingga Rp 500.000
The Peak Bandung
sumber foto: ftrans.co.id


8. Warunk Upnormal Bandung

Berlokasi di Jalan Cihampelas 74 dan Jalan Suci 73, Warunk Upnormal merupakan salah satu tempat yang digandrungi anak muda karena memiliki menu dan tempat yang unik dan penuh dengan inovasi. Jika berkunjung ke Bandung, tempat ini sangat sayang untuk dilewatkan.  
Warunk Upnormal Bandung
selerakita.id


9. Raja Rasa

Berlokasi di Jalan Setra Ria, Raja Rasa merupakan restoran seafood yang mempunyai suasana tenang dan asri yang penuh dengna citarasa seni. Restoran ini menawarkan berbagai menu andalan seperti kangkung hotplate, gurame bakar jimbaran, udang saos keraton dan masih banyak lagi.
Raja Rasa Bandung
sumber foto: katalokal.com


10. Kampung Daun

Terletak di Jalan Sersan Bajuri Bandung. Retoran satu ini memberikan fasilitas nuansa yang romantis saat anda berkunjung ke sini, hal ini dikarenakan tempat tersebut dilengkapi dengan pencahayaan yang canggih pada malam hari. Selain itu nuansa pedesaan juga akan membuat anda ketagihan ketempat ini.
Kampung Daun Bandung
sumber foto: nahmj.com

Berikut tadi 10 kuliner di Bandung yang wajib kamu datangi! Yang mana favorit Anda?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nggak Cuma Fashion! 10 Kuliner di Bandung Dijamin Manjakan Mata & Lidah!"

Post a Comment