7 Tempat Nongkrong Di Malang Yang Enak dan Nyaman

Malang, Sebuah kota yang selalu bikin kangen dan ingin terus berkunjung.  Malang sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat indah dan sejuk. Banyak tempat wisata Malang yang sedang hits di bicarakan banyak orang, Seperti apache camp coban talun, pantai batu bangkung, rumah kelinci ala the hobbit, bukit bulu coban rais, dan masih banyak yang hits lainnya.

Ternyata tidak hanyak tempat wisata alamnya saja yang menarik dari Kota Malang, berbagai tempat nongkrong di Malang yang enak dan nyaman juga sangat banyak ditawarkan di kota sejuk ini. Nah bagi kalian yang gemar berwisata kuliner dan menjelajah kafe atau restoran yang unik serta nyaman, disinilah tempatnya.

Maka dari itu, kali ini gojeng.com akan merekomendasikan 7 tempat nongkrong di Malang yang nyaman dan cozy. Bisa dijadikan referensi kalian dan temen-temen untuk berkumpul disini melepas penat, dan bagi kalian yang berencana berkunjung ke Malang juga sangat disarankan untuk berkunjung ke beberapa tempat nongkrong di Malang ini.

7 Tempat Nongkrong Di Malang Yang Enak dan Nyaman

1. Java Dancer Coffee

Kalau dilihat dari namanya pasti kita sudah tahu kalau tempat ini sangat cocok bagi para penikmat kopi. Ya benar sekali depot kopi Java Dancer yang beralamat di Jalan Kahuripan No.12 Malang ini sudah sangat populer sekali bagi para penikmat kopi yang berada di Malang dan sekitarnya. Tidak hanya dari Malang, banyak juga wisatawan yang sudah mengenal baik depot kopi ini.
Java Dancer Coffee Malang
Java Dancer Coffee Malang
Konon kabarnya Java Dancer Coffee ini adalah depot kopi lokal yang didirikan pertama kali di Malang, tepatnya pada bulan Desember 2008. Tempat ini menawarkan kopi Arabica yang dipasok dari berbagai daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia.

Suasana santai, nyaman dan unik yang ditawarkan di depot ini membuat kita betah nongkrong disini sambil menikmati kopi dang hidangan lain. Desain interior disini tergolong unik dan memiliki nuansa jawa kental dengan menapilkan ikon-ikon wayang seperti Petruk, Gareng, Semar, dan Bagong.  

Disini kita bisa menikmati berbagai varian rasa kopi seperti sumbawa robusta, aceh gayo, java estate, flores coffe, java mountain espresso blend,toraja coffe, dan masih banyak varian lain yang nikmat. Selain kopi disini juga menyajikan hidangan ringan yang nikmat seperti pancake, tiramisu, cake dan hidangan ringan lainnya.

Alamat : Jalan Kahuripan No.12 Malang
Kontak : (0341) 351688
Jam Buka : 08.00 – 24.00 WIB

2. Akalpa Cafe

Kafe yang satu ini sangat terkenal dengan tempatnya yang instagramable, karena desainnya yang unik dan sangat cocok untuk selfie bersama teman-teman atau pasangan. Tiap ruangan disini memiliki konsep desain yang berbeda-beda. Pada ruang no smooking terdapat banyak quotes yang terpampang didinding ruangan, diruangan tengah konsepnya hampir mirip seperti di museum angkut, sedangkan dibagian belakang berkonsep gelap.
akalpa cafe tempat nongkrong di Malang
Akalpa Cafe Malang

Selain tempatnya yang sangat unik, tentunya hidangan disini juga sangat nikmat, terdapat snack, main course, dessert, dan beverage. Hidangan seperti mille crepes, nachos, triple pancake, spinach baked, aneka pasta dan marshmallo berlapis coklat sangat menggoda sekali dan dapat memanjakan lidah.

Alamat : Jl. Terusan Dieng No.67, malang
Kontak : 0822 5723 4457
Jam Buka : 10.00 – 22.00 WIB

3. Roemah Coffe Loe Mien Toe

Jika kalian mencari rumah kopi dengan nuansa tempo dulu, disinilah tempatnya. Rumah kafe ini sangat kental dengan nuansa akulturasi budaya tiongkok klasik dan suasana jawa tempo dulu. Nuansa kental tempo dulu yang disuguhkan lewat desain interior dari barang-barang kuno membuat kita nyaman ngopi disini.   
Roemah Coffe Loe Mien Toe
Roemah Coffe Loe Mien Toe
Barang-barang antik dan pernak-pernik  banyak kita jumpai disudut-sudut ruangan, dinding, lantai, hingga langit-langit ruangan. Seperti koleksi lampu, radio, lonceng, lukisan, tumbukan pagi, cangkir dan barang antik lainnnya. Konon katanya barang-barang antik ini milik Bapak Bowo Wasito yang merupakan ayah dari wanita cantik pemilik rumah kopi ini. Beliau adalah arsitek dan kolektor barang antik sejak tahun 80-an lalu.

Karena keunikan tempatnya, rumah kopi ini juga menjadi tempat favorit beberapa pasangan untuk mengambil foto prewedding disini. Jadi jangan heran jika saat kita berkunjung ada yang sedang melakukan sesi foto.

Nah setelah kita mengulas tempatnya, kalian pasti penasaran dengan hidangan yang di sajikan. Rumah kopi ini menyajikan berbagai varian kopi, yang menjadi favorit di sini adalah kopi blend arabika dan robusta, kopi rempah, kopi cappucino, dan kopi latte. Selain kopi juga terdapat minuman lain seperti frappe, greentea latte, mojito, milkshake dan aneka minuman lain. Makanan berat pun ditawarkan di rumah ini, seperti nasi bebek, nasi goreng dan kwetiu seafood.

Gimana? Tertarik bukan untuk nongkrong disini bersama pasangan atau temen-temen?

Alamat : Jalan tata surya No.2, Kel. Dinoyo, kec. Lowokwaru, Malang
Kontak : 0812 1788 8813
Jam Buka : 13.00 – 24.00 WIB

4. Pupuk Bawang Cafe & Dining

Cafe kali ini menawarkan pemandangan panorama alam yang sangat indah, yaitu panorama perkebunan. Tempat duduk favorit adalah dipinggiran yang langsung menghadape ke perkebunan hijau yang luas. Suasana ini membuat moment nongkrong kita menjadi tenang dan damai. 

Pupuk Bawang Cafe & Dining
Pupuk Bawang Cafe & Dining

Jika cuaca cerah kita bisa menikmati hidangan dengan bonus pemandangan indah perpaduan hijau perkebunan dan langit biru putih yang cerah. Pada malam hari menjadi sangat romantis dengan hamparan lampu lampu dari perumahan penduduk yang nampak dari balik cafe. 

Nah yang tadi itu adalah pemandangan yang bisa kita nikmati jika kita memilih meja bagian outdoor. Sedangkan bagian indoor juga tak kalah menarik suasananya, karena dihiasi dengan desain interior unik dan ornamen-ornamen yang menarik.

Menu yang ditawarkan disini sangat banyak dan variatif, seperti aneka nasi goreng, aneka olahan mie, chicken katsu, sop iga, rawon, beef blackpaper, aneka olahan seafood, tom yum, aneka olahan pasta dan masih banyak lagi yang lain. Minuman juga banyak yang ditawarkan, seperti teh, kopi, aneka milkshake, aneka jus, dan alkohol, selain itu juga ada berbagai macam dessert yang ditawarkan.

Alamat : Jl. Panglima Sudirman No.116, Pesanggrahan, Kec. Batu, Kota Malang
Kontak : 0822 1777 7507
Jam Buka : Senin- sabtu 10.00-24.00 WIB dan Minggu 24 jam

5. Grand Canyon Cafe & Resto

Grand canyon cafe & resto adalah cafe unik dengan nuansa gemerlap lampu pada malam hari. Suasannaya sengat nyaman dan romantis karena kerlap kerlip lampu yang menghiasi area outdoor.  Area outdoor menjadi tempat paling favorit di cafe ini, karena selain bisa menikmati kerlap kerlip lampu juga bisa bersantai menikmati pepohonan hijau disekitar pinggir cafe.
Grand Canyon Cafe & Resto
Grand Canyon Cafe & Resto
Berbagai hidangan makanan dan minuman nikmat dihidangkan dicafe ini. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, salah satu tempat nongkrong di malang yang cocok untuk para pelajar atau mahasiswa yang tidak perlu keluar banyak uang.

Alamat : Jalan Bendungan Sigura-gura No. 25A, Malang
Kontak : 0341 910 555
Jam Buka : 12.00 – 24.00 WIB

6. Alice Tea Room

Ini dia cafe indoor dan outdoor yang sangat indah dan nyaman. Cafe dengan tema vintage ini mengambil tema seorang wanita bernama “Alice” yang ada dalam film “Alive in Wonerland”. Tempat ini sangat cocok untuk para hawa yang ingin menikmati hidangan nikmat bersama teman-teman. 
Alice Tea Room
Alice Tea Room
Menu yang ditawarkan di Alice Tea Room sangat bervariasi, ada berbagai minuman, makanan utama dan juga banyak dessert. Hidangan yang nikmat dan Suasana vintage yang manis membuat kita betah nongkrong disini bersama temen-teman atau keluarga.

Alamat : Jl. Rinjani No.5, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang
Kontak : (0341) 589 000
Jam Buka : 08.00 – 22.00 WIB

7. VolksWaffle Streatery

Kali ini gojeng.com akan merekomendasika tempat nongkrong di Malang dengan sensasi volkswagon. Ya di tempat ini makanan yang disajikan dimasak didalam mobil volkswagon. VolksWaffle Streatery ini adalah tempat nongkrong yang cukup terkenal dikalangan anak muda di Malang. 
VolksWaffle Streatery
VolksWaffle Streatery Malang
Hidangan waffle yang nikmat dan suasana yang menarik membuat kita betah nongkrong bersama teman-teman. Jadi bagi kalian yang berencana ke Malang, wajib berkunjung ke tempat ini.

Alamat: Sepanjang jalan Semeru No. 76, Malang
Kontak : 0822 3172 8649
Jam Buka : 15.00-23.00 WIB (hari kamis tutup)

Nah demikian 7 tempat nongkrong Di Malang yang enak dan nyaman versi gojeng.com. silahkan ajak teman-teman atau pasangan untuk nongkrong bareng

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tempat Nongkrong Di Malang Yang Enak dan Nyaman"

Post a Comment