10 Tempat Honeymoon Di Bandung yang Sangat Romantis


Kalian sedang cari tempat menarik untuk Honeymoon? tak perlu mengeluarkan dana banyak untuk keluar negeri, di Indonesia juga banyak tempat menarik dan romantis untuk honeymoon. Salah satu kota yang menarik untuk honeymoon adalah Bandung. Banyaknya tempat penginapan  romantis membuat Bandung menjadi tempat tujuan untuk honeymoon bagi pasangan yang baru menikah. Yuk langsung saja kita simak mana aja sih  tempat honeymoon di Bandung yang sangat romantis.

10 Tempat Honeymoon Di Bandung yang Tak Boleh Dilewatkan

Padma Hotel bandung

Ini dia salah satu hotel bintang lima terbaik di Kota Bandung. Hotel yang berlokasi di Jl. Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung ini menyuguhkan nuansa alam sangat sejuk dan menenangkan. Menginap disini dijamin anda dan pasangan sangat dimanjakan dengan fasilitas dan pemandangan di sekitar hotel. Sebelum beranjak ketempat tidur yang nyaman, kita bisa menikmati makan malam romantis disini. Untuk harga kamar yang ditawarkan mulai dari harga sekitar 1,5 jutaan. 
Padma Hotel bandung
sumber foto: padmahotelbandung.com

The Valley Resort Hotel

Nah bagi kalian yang lebih milih honeymoon di Kota Bandung, the valley resort hotel lah tempatnya. the valley resort hotel terkenal dengan restaurant dengan pemandangan terbaik di Kota bandung. Disini dijamin kita bisa menikmati makan malam yang sangat romantis dihiasi dengan pemadangan lampu-lampu kota Bandung dari ketinggian. the valley resort hotel berlokasi di Dago Pakar Bandung. wilayahnya yang berada di Dago membuat jalan-jalan disekitar Bandung menjadi lebih mudah.
sumber foto: pegipegi.com


GH Universal Hotel

Pasangan anda ingin honeymoon ke italia tapi tak cukup dana, ajak aja kesini dijamin pasangan anda akan senang. Di GH Universal Hotel Kita bisa menikmati sensasi honeymoon ala Italia. Hotel yang terletak di jantung kota Bandung ini adalah hotel dengan gaya Eropa klasik dan membuat pengunjung seolah-olah sedang berada di Italia. 
GH Universal Hotel
sumber: ghuniversal.com

Grafika Cikole Lembang

Pondok Wisata Grafika Cikole adalah salah satu penginapan ala pedesaan di New Zealand. Tempat ini berada di hutan pinus yang luas dan sangat asri. Bayangkan saja ketika kalian bangun tidur bersama pasangan dan langsung bisa berkeliling diantara sejuknya hutan pinus. Ah alangkah romantisnya honeymoon ditempat yang memiliki ketinggian 1.400 mdpl ini. Terminal Wisata Grafika Cikole terletak di Jalan Raya Tangkuban Parahu km 8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Selain tempatnya yang sejuk, disini juga terdapat camping ground, outdoor games, rumah pohon, kebun strawberry, dan masih banyak lagi fasilitas yang menarik.
Grafika Cikole Lembang
sumber foto: indonesia-tourism.com

Sapu Lidi Sawah Café and Resort

Cari tempat makan sekaligus penginapan romantis? Sapulidi Café & Resort tempatnya. Tempat ini sangat cocok untuk tempat honeymoon di Bandung bagi pasangan yang baru menikah. Bayangkan saja setelah kita makan malam romatis di kafe sapulidi yang di kepung dengan danau, selanjutnya kita bisa bermalam ditempat yang terkenal unik dan sejuk Bandung ini. Desain kamar dengan kelambu membuat menginap disini terkesan lebih romantis. Sapu Lidi ini berlokasi di Jl. Sersan Bajuri, Lembang, Bandung. 
Sapu Lidi Sawah Café and Resort
sumber foto: mbandung.com
Sapu Lidi Sawah Café and Resort
sumber foto: agoda.com

Imah Seniman Resort

Tak kalah romantis dan sejuk dari Sapu Lidi Sawah, Imah Seniman juga menawarkan penginapan yang sangat menarik. Imah Seniman sangat cocok untuk honeymoon, terutama bagi pasangan yang menginginkan honeymoon ditempat yang bernuansa pedesaan dan alam yang sangat tenang. Adanya penginapan di tepi danau membuat imah seniman menjadi tempat yang romantis untuk  honeymoon dengan pasangan. Disini kita bisa makan malam romantis dan siangnya bisa mancing romantis bareng pasangan. Imah Seniman berlokasi di Jalan Kolonel Matsuri yang berada di bawah sebuah lembah dari kawasan wisata Lembang. imah seniman menjadi salah satu Tempat Honeymoon Di Bandung yang tak boleh dilewatkan.
Imah Seniman
sumber foto: agoda.com


Adarapura Resort and Spa

Tempat Honeymoon Di Bandung yang romantis lainnya adalah Adarapura Resort and Spa. Adarapura Resort and Spa merupakan penginapan romantic dengan nuansa tradisional yang sangat kental. Letaknya yang berada dikawasan Lembang ini membuat Adarapura Resort and Spa menjadi tempat honeymoon yang sangat sejuk dan tenang. Fasilitas yang ditawarkan di sini layaknya fasilitas hotel bintang lima dengan desain tempat dan furniturnya khas Jawa. Lampu yang terpancar dari jembatan sebelah kolam dan hijaunya daun teratai membuat tempat ini terlihat sangat romantis. Adarapura Resort and Spa berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri No 45, Lembang, Bandung.
Adarapura Resort and Spa
sumber foto: adarapura.com

Villa Air Natural Resort

Tempat penginapan yang tidak jauh dari Gunung Tangkuban ini adalah penginapan romantis yang tak boleh dilewatkan oleh pasangan untuk  honeymoon. Suasana yang sejuk dan tenang ditambah desain penginapan yang cantik membuat kita betah berlama lama disini. Setiap bangunan di penginapan memiliki arsitektur dengan gaya tradisional yang sangat khas. Selain itu kolam air yang mengelilingi penginapan membuat suasana semakin asyik untuk bersantai. Villa Air Natural Resort berlokasi di  jalan Kolonel Masturi Km 9, Lembang , Bandung.
Villa Air Natural Resort
sumber foto: urbandung.com

Dulang Resort and Resto

Bagi pasangan yang menginginkan menginap di tempat dengan konsep pemandangan lembah, Dulang Resort and Restolah tempatnya. Makan malam romantis dengan pemandangan lembah yang menawan membuat tempat ini sangat cocok sebagai destinasi  honeymoon bagi pasangan baru menikah. Dipagi hari kita bisa berenang dikolam yang berada diatas lembah dengan suasana perbukitan yang sangat sejuk. Hijaunya lembah dan suasananya yang tenang sangat memanjakan kita. Sangat puas bukan? Dimanjakan dengan pasangan dan Dulang Resort and Resto ini. Dulang Resort and Resto berlokasi di Jl. Pabrik Gitar, Pagerwangi, Lembang.
Dulang Resort and Resto
sumber foto: tripadvisor.com


Kampung Sampireun Resort & Spa

Kita agak bergeser sedikit yaitu ke kawasan Garut. Bagi pasangan yang menginginkan menginap ditempat yang kental dengan nuansa sunda, Kampung Sampireun Resort & Spa lah tempatnya. Kampung Sampireun adalah resort yang kental dengan nuansa Sunda yang berada di atas danau yang asri dan indah. Disini kita bisa makan malam romantis dengan pasangan, ditambah cahaya lampu yang memantul ke air danau membuat tempat ini semakin romantis. Bayangkan saja saat dipagi hari ada beberapa sampan yang singgah melewati pondok untuk membawakan jajanan Surabi khas Sunda. Kampung Sampireun ini berlokasi di Jl. Raya Samarang Kamojang Kp. Sukakarya Desa Ciparay Kec. Samarang, Garut.
Kampung Sampireun Resort & Spa
sumber foto: tripadvisor.ca

Nah demikian 10 Tempat Honeymoon Di Bandung yang Sangat Romantis yang direkomendasikan oleh gojeng.com. yuk langsung aja pilih salah satu atau beberapa dan nikmati honeymoon romantis bersama pasangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Tempat Honeymoon Di Bandung yang Sangat Romantis"

Post a Comment