7 Tempat Wisata di Bali yang Kece dan Keren

Pulau Bali merupakan salah satu tempat wisata favorit bagi turis lokal maupun mancanegara. Dengan beragam tempat wisata yang menawarkan keindahan alam, Bali sudah menjadi tempat wisata yang sangat populer dan go internasional. Berikut ini kami akan mengulas 7 tempat wisata di Bali yang paling kece.

7 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Datangi

1. Pantai Kuta

Merupakan tempat wisata di Bali yang paling terkenal dan banyak dikunjungi wisatawan karena lokasinya yang dekat dengan bandara. Kuta terkenal dengan pantainya yang indah, biaya wisata yang cukup murah, serta ombaknya yang ramah sehingga cocok bagi peselancar pemula. Lalu Pantai Kuta juga terkenal dengan pemandangan matahari tenggelamnya yang sangat indah. 
Pantai Kuta Bali
Pantai Kuta Bali

2. Pantai Pandawa

Adalah salah satu pantai favorit wisatawan karena memiliki kebersihan yang selalu terjaga, lalu lokasi Pantai Pandawa juga berdekatan dan satu arah dengan tempat wisata di Bali lainnya seperti Uluwatu, GWK (Garuda Wisnu Kencana), dan Tanjung Benoa. Dengan debur ombak sangat tenang dan ramah, pantai ini sangat cocok untuk anak-anak yang ingin berenang di laut.
Pantai Pandawa Bali
Pantai Pandawa Bali

3. Tanah Lot

Tanah Lot merupakan tempat wisata di Bali yang wajib dikunjungi karena keindahan panorama yang luar biasa memanjakan mata, terutama pada saat sunset (matahari terbenam). Di Tanah Lot ada 2 Pura yang merupakan sebuah pura tempat yang digunakan sebagai tempat ibadah pemujaan dewa laut. Pura Tanah Lot ini terdapat di atas sebuah batu karang yang besar dan ada di pinggir laut. Selain itu pengunjung juga bisa memegang ular suci yang jinak.
Tanah Lot Bali
Tanah Lot Bali


4. Danau Berantan Bedugul

Lokasi Danau Beratan Bedugul berada di daerah pegunungan dengan dikelilingi oleh suasana alam yang begitu asri. Di Danau Beratan Bedugul ini terdapat juga Pura Ulun Danu yang terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul. Pura ini menjadi salah satu daya tarik yang utama dari Danau Beratan Bedugul. Lokasi Bedugul terdapat di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Untuk bisa sampai ke Bedugul,  wisatawan yang ingin berkunjung harus menempuh jarak kurang lebih sekitar 6 km jika dari Bandara Ngurah Rai.
Danau Bedugul Bali
Danau Bedugul Bali


5. Monkey Forest 

Monkey Forest adalah tempat wisata di Bali yang akan membawa anda menyatu bersama alam. Wisata ini berlokasi tepat di Ubud, Bali, yang berupa hutan yang dihuni oleh banyak kera liar. Tapi kera-kera di tempat ini tidak boleh diganggu karena dianggap keramat oleh warga setempat. Di tempat ini anda akan menyaksikan kehidupan ratusan kera yang unik dan menarik. Namun hati-hati, Kera disini agak sedikit jahil!
Bali Monkey Forest
Bali Monkey Forest


6. Danau Batur Kintamani

Danau Batur Kintamani adalah salah satu pesona alam yang dimiliki Bali. Tempat ini terletak di gunung tertinggi ke 2 di Bali dengan hawa yang sejuk dan pemandangan yang sangat mempesona. Sebagai danau terbesar di Bali, tak heran bila Danau Batur Kintamani  banyak dikunjungi wisatawan karena menawarkan pemandangan yang luar biasa dan tiada duanya di Bali.
Danau Batur Bali
Danau Batur Bali

7. Pantai Legian

Berada disebelah Utara dari Pantai Kuta, Para Wisatawan asing menyebut pantai ini dengan sebutan “Legian Beach In Indonesia”. Pantai ini lebih dikenal karena hamparan pasir putih, mirip dengan pasir pantai Kuta. Namun Pantai Legian lebih sepi, sehingga cocok bagi anda yang ingin bersantai di pantai dan ingin jauh dari keramaian. Kalau menurut Anda Kuta sudah terlalu ramai dan kurang nyaman, Legian menjadi alternatif yang pas.
Pantai Legian Bali
Pantai Legian Bali

Itu dia 7 tempat wisata di Bali yang wajib kamu datangi ketika wisata ke Bali. Mana yang paling kece?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tempat Wisata di Bali yang Kece dan Keren"

Post a Comment